Senin, 07 September 2020

Amalan Mempertajam Keilmuan dan Buka Kerezekian 4 Penjuru.

Mujiz : Praja Verry Wibawa

 

Assalamualaikum para sesepuh dan para admin di gruf ini, atas ijin dan kuasa Allah ijinkan diri yang fakir ini untuk berbagi suatu amalan yang menurut saya mustajab baik dalam hal kerezekian, dan untuk mempertajam ilmu yang kita pelajari..

tawasul bebas, khususkan untuk salah satu guru saya MUHAMMAD ABDUL SAMAN

BACA: YA LATIF YA JABAR HU YA BATIN sebanyak 100x/300x atau sebanyaknya seikhlasnya setiap habis sholat fardhu atau setiap malam. .insha Allah keilmuan yang kita pelajari mudah menyatu.. energi dari amalan ini sangat dingin sejuk adem ayem, bisa digunakan untuk meditasi CARANYA BACA TARIK NAFAS BACA YA LATIF YA JABAR, HU (hembuskan nafas) ya batin.. sebanyak nya.. jika ingin ditambah kerezekian setelah baca amalan tadi, baca SHOLAWAT al fatih sebanyak 11x sehabis sholat. Insha allah akan allah berikan kemudahan dalam hal apapun, baik rezeki, ilmu, dan maksud dan tujuan2 tertentu tinggal niatkan maunya apa?

insha allah kobul mustajab atas ijin allah. sarat mengamalkan amalan ini cukup pasrah saja lillahi taala.. insha allah kobul hajat nya.. energi dingin sejuk membuat hati jiwa dan fikiran tenang dan fresh.. mungkin cukup segitu saja yang bisa saya babar kurang lebihnya mohon maaf bila ada kata yang salah mugi2 bermanfaat berkah luas rezekinya dan kobul segala hajtnya...wassalamualaikum wr.wb.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...