Minggu, 25 Oktober 2020

Amalan penglarisan

Mujiz :  Kang Aldi Sipetualang Cinta

 

Assalamualaikum,

salam hangat dari saya, karena banyaknya inbox yang minta amalan penglarisan dengan ini mau ngasih amalan penglarisan, telah saya uji coba langsung pada restoran yang sepi mendadak.

Setelah saya bacakan asma ini dan disentuhkan ke pintu dan merek restonya. ga lama ada bau seperti kabel terbakar.. setelahnya ada pembeli berdatangan rombongan 2 mobil.. sampe saya juga bingung ko cepet reaksinya ya. hehe.

cara penyelarasan:

baca amalan 1, habis sholat fardhu 7x dan isya 99x : bismillahi abduhu

lanjut amalan 2, 11x ya hayyu ya qoyyum ya dzal dzalali wal ikrom, ya ilahana wa ilaha kulli syai'in ilahan wahidan lailaha ila anta,

cara menggunakan baca amalan 1:7x ,lanjut amalan 2 =11x lalu doa: ya allah dengan wasilah dan kehebatan asmamu yang sempurna hamba mohon ramaikanlah toko/restoran/dagangan saya, lenyapkanlah energi negatif yang ada di sekitar tempat dagang /toko saya. agar saya bisa menafkahi keluarga saya dan juga berinfak sodaqoh.. kabulkanlah ya allah. lalu tiup ke tangan kanan 3x lalu sentuhkan ke dagangan anda/pintu dan merek /tiang plang nama dagangan anda kalo ada.

Tawasul:

Nabi Muhammad s.a.w

Nabi Sulaiman

Malaikat Mikail

Putri Kemuning

Eyang Samber Nyowo

Ashif Bin Barkhoya

man ajazani kang indra bekasi...

 

wassalam kang aldi si petualang cinta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...