Senin, 31 Agustus 2020

Amalan Kerezekian Ayat Kursiy + Sholawat Nurzatti

Mujiz :  Amin Taufiq

 

Assalamu'alaikum wr wb..

Yang saya hormati kepada ketua Admin IKS dan segenap pengurus Grup IkS beserta para anggotanya

Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan pertolongannya kepada kita semua

Aamiin Yaa Robbal a'lamiin...

 

Mohon ijin berbagi kembali amalan kerezekian yang saya padukan dari AYAT KURSIY & SHOLAWAT NURZATTI

 

Sedikit berbagi pengalaman untuk menambah keyakinan dan kemantapan hati saudara2ku

 

Saya dan keluarga pada awal masuk bulan Suci Romadhon ini selalu membiasakan berbagi kepada kedua orang tua dan mertua,  akan tetapi saat 2 hari sebelum masuk bulan Suci Romadhon kebetulan Allah belum memberikan rezeki berupa materi...

Pada akhirnya saya dan istri berinisiatif menjual HP saja karena inginnya memberi kepada kedua orang tua dan mertua...

Setelah laku HP tersebut saya pun menyegerakan memberikan kepada kedua orang tua dan mertua..

Alhamdulillah rasanya tenang dan bahagia...

 

Singkat cerita saya mendapatkan ilham petunjuk untuk mewiridkan Ayat Kursiy dan Sholawat Nurrijati

Dari Awal masuk Romadhon sampai saat ini... ternyata ada rahasia yang Allah akan berikan ke saya dengan Wasilah perpaduan Ayat Kursiy dan sholawat nurrujjati.

Alhamdulillah dalam hitungan hari dari awal Puasa Allah telah memberikan saya berupa Rezeki uang dengan nilai puluhan juta Rupiah... dari bidang pekerjaan jasa yang saya geluti, anehnya lagi pekerjaan belum dimulai uang sudah ditransfer dengan full tanpa harus mengeluarkan modal 1 rupiahpun, tidak kurang dari 1 minggu dari awal puasa saya istiqomahkan amalan tersebut...

Bismillahi Tawaqaltu yakin Allah tdk akan pernah meninggalkan kita dalam kesempitan Rezeki yang mungkin saudara2 di grup ini ada yang mengalami...

Langsung saja saya akan babar tata caranya sbb :

1. Sholat sunnah Tobat 2 Roka'at

2. Sholat sunnah Liqodo'il Hajat 2 Roka'at

3. Bertawassul umum

4. Niat hajat kita....

5. Tawassul khusus kepada syaekh

Sayyid Abdaka Kandias lalu Wirid

Ayat Kursiy 41 x

6. Tawasul khusus kepada sayaehk

Abil Hasan as-sazily lalu Wirid Sholawat Nurijatti 41x

7. Tutup dengan do'a Sapu Jagat 3x

 

Sekian dan terimakasih semoga Allah SWT memberikan Pertolongannya ke pada kita semua

Aamiin..

Al fakir

Amin Taufiq

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...