Rabu, 26 Agustus 2020

Keramat Ujung Sulbi

Assalamualaikum wr wb

Salam sejahtra, salam hormat bagi para praktisi ilmu gaib

bagi para pembaca yang singgah di blog saya ini saya ucapkan terimakasih banyak, jangan lupa  kalau anda  punya simpanan ilmu-ilmu unik, atau rahasia unik silakan berbagi di blog saya ini, yang akan dilihat oleh ribuan pengunjung tiap hari menurut statistik blog,

 

banyak simpanan ilmu saya yang saya dapat dari berguru kemana-mana, walaupun begitu mungkin jiwa saya masih muda saya akan tetap mencari guru yang bersedia membimbing saya, sabda nabi kita  tuntutlah ilmu dari buaian sampai ke liang lahad,

Ilmu ini didapatkan dari keturunan khatib dayyan di Banjarmasin beliau terkenal dengan kesaktiannya,

sesungguhnya apabila kita mati maka tubuh kita akan hancur dimakan cacing, tetapi ada di dalam tubuh kita yang dikekalkan allah yaitu ujung sulbi

sekalipun manusia itu dibom dihancurkan maka ujung sulbi ini akan tetap terjaga dari kehancuran, karena ujung sulbi inilah yang akan menjadi cikal bakal menjadi manusia kedua,

menurut riwayat  sesudah semua yang bernama hidup telah mati, kemudian allah memerintahkan malaikat untuk menghujankan air mani, nah air mani inilah yang akan membuahi ujung sulbi yang masih tersisa menjadi manusia, seperti biji-biji yang menumbuhkan kayu besar,

barang siapa yang tahu rahasia ini maka dia dijamin tidak akan terkena penyakit lumpuh dan strok  bahkan dia akan selalu awet muda,

caranya:

- Di setiap anda bangun pagi dari tidur, bangunlah duduk kaki diluruskan ke muka kemudian baca             ZAT MUKZIJAT tepuk dengan tangan kanan ujung sulbi kita 3 kali,

- Baca HIDUP tepuk dada kita dengan tangan kanan,

- Baca KALAMULLAH sapukan kedua tangan kita kanan dan kiri masing masing, sejajar pusat kita          turun ke bawah sampai ke kemaluan,

- Baca BESI KURSANI sapu kaki kanan dari paha sampai ujung kaki dengan tangan kanan

- Baca WAJAKARAS  sapu kaki kiri dari paha sampai ujung kaki dengan tangan kiri

 

Lakukan dengan istiqamah di setiap anda bangun tidur, insya allah khasiat dan manfaatnya akan anda rasakan,,,, cara ini juga bisa diajarkan untuk orang yang strok atau lumpuh ringan insya allah mempercepat kesembuhan

bagi yang ingin ijazah  silahkan qobiltu di kolom komentar di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...