Minggu, 30 Agustus 2020

ilmu pemanis wajah

Mujiz : Masril 087796921984

Assalamualaikum wr wb

 

Alhamdulillah hari ini saudara masril 087796921984 kembali berbagi sebuah keilmuan yang langka

menambah kekayaan blog saya ini sebagai kekayaan ilmu sejati

sem0ga keilmuan di bawah ini akan menjadi pahala yang berlipat ganda,,,,,

beliau dari inhil rumbai jaya tambilahan,,,

ilmu pemanis wajah, pesona wajah bisa dilakukan baik laki/wanita,

media yang digunakan melalui minyak rambut atau bedak wajah atau apa saja yang digunakan untuk wajah,

insya allah jika sudah bangkit dapat mengalahkan aura susuk yang harganya jutaan

nah sebelum meminyaki rambut atau sebelum pakai bedak, ambil/colek minyak atau bedak itu dengan jari manis tangan kanan, letakkan di telapak tangan kiri, lalu diubuk-ubuk minyak atau bedak itu dengan jari manis  sambil baca,,,

''MINYAK GOSOK SI BANDA ALI-PECAH DIGELEK DI TAPAK TANGANKU, TOGAK SEPERTI MATAHARI-AKU DUDUK DI PAYUNG BULAN-BULAN 14 DI MUKA AKU-BINTANG SEMAMBO DI DADA AKU-BERKAT ALLAH-BERKAT MUHAMMAD,

lalu tarik napas HU keluarkan napas ALLAH  baca dalam hati,,, silakan pakai minyak atau bedak atau apa saja,,, insya allah aura wajah akan bersinar terang,

ni saya izajahkan ihklas dunia akhirat, tanda jadinya amalan ini apabila muka kita rasa kesemutan seperti kesetrum.

ingat jangan sembarangan gunakan ilmu ini,,, karena doa ini doa bangunnya nurmuhammad, ditubuh diri sebenar diri,,

sebagai maharnya anda laksanakan perintah allah dan rasulnya, itu dasar mangkusnya amal ini

wassalam dari saya masril

 

1 komentar:

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...