Sabtu, 29 Agustus 2020

Ilmu Pekasih

Mujiz : Pak ARMET SULTENG

 

Assalamualaikum wr wb

puji syukur saya ucapkan kepada Allah  di pagi hari ini pak armet sudi berbagi di blog saya nan sederhana ini

dengan banyaknya yang berbagi maka akan menambah kekayaan ilmu sejati blog ini

insya allah ilmu kalian akan dikenang sampai 100 th,,,

nah bagi para pembaca yang memiliki ilmu/tips yang unik dan mudah  silakan berbagi diblog saya ini silakan sms/WA/email keilmuan anda,,,insya allah blog ini dilihat oleh ribuan orang tiap hari, mudah2an akan bermamfaat bagi sesama.

 

saya tambahkan ilmu pekasih agar terlihat tampan /cantik dengan media bedak....

ilmu ini sering saya gunakan waktu SMP dulu, setiap yang memandang muka kita jadi kagum dan sayang sama kita,,,dan akhirnya aku dapat deh cewek yang kurindu heeeeee

maklum waktu sekolah dulu teman teman masing masing andalkan ilmu pekasih untuk dapatkan cewek, maklum masih remaja hehehehe

ilmu ini berbahasa BUGIS karena saya memang dulu dari makassar,,,,

ini doanya

'' LAKU BA'RA BA'RA SAI, BA'RAKU RI MANGKOK KEBOK  BA'RA  NA DAENG SI.......JALLING, KUNJALLING KUNI TOA,  KUPASAKKA RINRINGAN , ATAKA KARENG MANJALLING  MAMMUJI NGASENG,  KONTOI  BULANG  ILAU-LAUKANG INJI,BARAKKA LAAILAHAILLALLAH MUHAMMADURRASULULLAH "

caranya bacakan di tangan yang sudah diberi bedak dan usapkan ke muka kita,

asal sudah hapal dan yakin insya allah khasiat akan bisa anda buktikan

bagi yang masih belum jelas silakan langsung telp pak Armet 085399314719

silakan qabiltu  sebagai tanda terima ilmu ini di kolom komentar

 

2 komentar:

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...