Kamis, 27 Agustus 2020

Ilmu Untuk Berkendaraan

ilmu ini saya dapat dari teman sewaktu merantau ke Papua.

Ilmu ini telah dibuktikan teman yang mengijazahkan, setiap ia berkendaraan ia membaca amalan ini. suatu ketika ia pernah kecelakaan dengan mengendarai motor, motornya babak belur karena terpental jauh, tapi teman saya bi iznillah ga apa2 alias selamat.

Inilah amalannya:

Solawat 3x

AKU NIAT NURUN ADDONKKO' MUHAMMAD DONKOKI.

BARAKKA LALILAHAILLALLAH

artinya

AKU NIAT NUR/CAHAYA KENDARAAN MUHAMMAD MENGENDARAI

BERKAT LAILAHAILLALLAH.. dst

yang ingin mengamalkan silahkan saya ihlas tanpa mahar karena semua ilmu hanyalah millik ALLAH terimakasih salam 1 bangsa. by iswan  087840570639 pencari ilmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...