Senin, 31 Agustus 2020

Amalan Pembuka Rezeki

Mujiz : Anwar Glamor

 

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamualaikum Alaikum warahmatullahi wr,WB,,,,,

Salam hormat saya kepada saudara/sahabat serta para guru yang dirahmati Allah SWT,,,, salam hormatku kepada kang Rudi, kang nabil, pria Kumbara, serta saudara Zainuddin,,,ijinkanlah saya sedekah ilmu di malam Jum'at ini mudah2an penuh berkah dan bermanfaat,,,,, ok tanpa bertele-tele ilmu ini Alhamdulillah saya dapat dari kakek saya sendiri, jadi tdak ada di blog manapun,,,, karena waktu itu pernah saya tanya,, karna rezekinya tidak pernah putus, karena ada aja yang ngasih uang,,,, tanpa hitungan menit lalu kakek saya memberitahukan,,,, karna kebetulan saya cucu kesayangan,ahehehehe,,,

langsung saja ini amalannya

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum ya malaikatul Rahman

Assalamualaikum ya Mikail

Ya basit 41x

 

Caranya,, ketika mau membuka pintu, bacalah amalannya di atas, begitu juga jika mau keluar rumah dan hendak mencari rezeki,,,,,,

Baca juga sesudah shalat fardhu,,

Jadi cuma ini yang bisa saya sedehkahkan,,, mudah2an rezekinya ga mampet lagi,, jangan lupa jika ada rezekinya infaqlah ke mesjid dan yatim piatu,,,,, ilmu ini sebagai maharnya cukup kirimkan alfatihah buat kakek saya ,,, Beddu bin Mallu ,,,mudah2an yang mengamalkan ilmu ini diijabah oleh Allah swt,, amin,,,,

Salam persaudaraan,,

Muh. Anwar,,, 085388364304

 

1 komentar:

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...