Kamis, 20 Agustus 2020

Keramat Ayat Sakti

Assalamualaikum wr wb

di pagi yang cerah ini izinkan saya menulis sedikit pengalaman hidup baik saya maupun guru-guru saya.

Dalam kehidupan ini kadang kita tidak pernah luput dari yang namanya musuh, walaupun kadang musuh tidak kita cari tetapi kadang datang sendiri,,,,

tapi bagaimanpun juga kita jangan sampai punya musuh, karena pepatah berkata, kita punya teman seribu masih terasa kurang tetapi kita musuh satu aja terasa sangat membebani pikiran kita,,,

nah ayat keramat ini pernah dicoba oleh org tua kita dahulu ketika jaman penjajah dan menurut beliau tak satupun peluru yang bisa melukai tubuh beliau, seperti lembu sekilan, bahkan paman saya pernah menggunakan ayat ini untuk menangkap beruang yang nakal, menurut paman saya setiap cakaran beruang itu seakan akan tak bisa melukai kulit kita sampai akhirnya beruang itu bisa dikalahkan.

barang siapa yang mengamalkan ayat ini 3 kali tiap shalat, maka akan terhimpun tenaga yang tersembunyi dalam tubuh sang pengamal yang lebih hebat dari tenaga dalam,,,

ayat ini jika dibacakan dihadapan org yang aniaya/perampuk/pembunuh, niscaya mereka tidak akan kuasa memberi mudarat,,,

inilah ayat yang sangat keramat

ALLAAHU RABBUNA WARABBUKUM LANAA A"MAALUNA WALAKUM A'MALUKUM LAAHUJJATA  BAINANAA WABAINAKUM ALLAHU YAZMA'U  BAINANAA WAILAIHIL MASHIIR

Untuk izajah silahkan tlp 085249659667

1 komentar:

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...