Minggu, 23 Agustus 2020

Keramat Ayat Kursi Untuk Keselamatan Di jalan

Assalamualaiku wr wb

Agama Allah harus tetap jaya di bumi pertiwi ini,  kalau bukan para ulama niscaya jadilah penduduk negeri itu seperti binatang,,, disadari atau tidak para dai-daiyah itu telah banyak berjasa dalam agama kita, mereka sudah berjuang memberikan tausiah terbaik agar umat ini jangan terlalu jauh meninggalkan agama

Teringat saya satu ayat Allah yang apabila dibaca ketika akan bepergian niscaya dia akan diselamatkan Allah sehingga kembali ke rumahnya,,,

pernah saya berbagi cerita dengan teman yang sama-sama mengamalkan ayat mulia ini

dia selalu membaca ayat ini satu kali saja di setiap akan pergi, pernah dia ketika malam perjalanan jauh tiba-tiba dia mengantuk dan hampir saja jatuh ke jurang, tetapi aneh tapi nyata, secara tiba-tiba dia melihat bayangan putih yang menahan kendaraannya ke jurang, alhamdulillah dia selamat....

saya juga pernah mengalami tabrakan dengan sepeda motor yang membawa kayu ulin dan anehnya saya merasa tangan saya ada yang menarik sehingga saya selamat, hanya sepeda motor saya saja yang sedikit lecet

dan berbagai kejadian aneh selalu kami temui yang seakan-akan ada yang membantu kami hingga kami selalu selamat....

kami ijazahkan dengan ikhlas dunia akhirat ayat itu adalah Ayatul kursi

dibaca sekali di setiap akan bepergian dari rumah

semuga rahasia ayat keramat ini bermamfaat amiiiin  085249659667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...