Rabu, 26 Agustus 2020

Mengisi Kekuatan Tangan

Assalamualaikum wr wb

 

Ssalam hormat sebangsa dan setanah air, salam hormat juga bagi para snior dalam ilmu kebatinan,

alhamdulillah hari ini hampir 1500 kali blog sederhana saya ini dikunjungi oleh kawan-kawan pencinta ilmu melayu  di seluruh dunia,,,, saya sangat berharap di antara para pengunjung ada yang bersedia membagi keilmuannya diblog saya nan sederhana ini, baik melalui sms, WA atau email dengan senang hati saya terima

Maklum saya juga sambil belajar-belajar menambah ilmu allah yang luas ini,,,,, sesungguhnya tidak ada yang sempurna hanya allah dan rasulnya yang sempurna

blog saya ini juga pada awalnya hanya iseng buat blog karena beberapa kali saya kirim artikel ke blog lain  selalu saja tidak diposting, iseng saya buat keilmuan yang minta mahar 1 juta, itu cuma goyonan saja,,,

jadi bagi kawan-kawan  mohon kiranya dimaklumi saya

Mengisi kekuatan tangan agar tangan kita mempunyai pukulan ampuh mudah-mudah sulit, tetapi jika anda amalkan insya allah, kekuatannya luar biasa,

tapi ingat jangan digunakan sembarangan, atau hanya sebagai penambah ilmu pengetahuan saja,,,

caranya.....

1. Bayangkan gunung Thursina ayunkan tangan kiri seakan menangkap bayangan gunung Thursina itu sambil ucapkan dalam hati, BUKIT HIJAU THURSINA TEMPAT MALAIKAT MAUT ADA DI TANGAN KIRIKU, tarik napas  genggam tangan kiri

2. Bayangkan baitullah kabah ayunkan tangan kanan ucapkan HIR BAITULLAH ADA DI TANGAN KANANKU  tarik napas, genggam  tangan kanan

 

lakukan cara itu beberapa hari, sampai akhirnya terasa  berat kedua tangan kita,,,,,,,, silahkan anda tes  pasti akan merasakan sebuah energi masuk perlahan dalam tangan kita

tangan kita punya kekuatan yang jangan sembarang digunakan

bagi yang ingin ijazah  silahkan qabiltu  di kolom komentar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMULA JADI NAMA IKAN (OBATI KESELEK DURI IKAN)

Mujiz : Rudi SALAM PERSAUDARAAN BAGI SEBANGSA DAN SETANAH AIR DAN BAGI SAUDARAKU SEDUNIA terciptanya alam ini dari nur baginda nabi Muhamm...